SENJATA ANAK IPS ???

“oh ia ips 3 jangan lupa pekan depan bawa senajata anal ips yaa ..” , suara pak bambang (guru ekonomi gw) , “senjata anak ips apaan pak ??” , suara wanita cantik dari kejauhan (GW) , dengan logat kejawaannya dy bilang “kamu gimana sih reg , ya bawa kalkulator , penggaris , bolpen hitam , pinsil , penghapus , buku besar itu lho !” .

Klo emang bner itu senjata anak ips … gw ngebayangin … disaat gw tawuran , sekolah lain pada bawa parang , golok , piso & alat berat .. sedangkan gw , bawa alat tulis tadi ..

Pas tawuran ……

Cccccciiiiiiaaaaaaaaaattttttttttt ……… majjjjooooooooooooiiiiinnnnnnn …. !!!!!

Gw malah …..

Ngitung2 , garis2 , nulis2 , trus gw mindahin ke buku besar .

Trus ….

GW : eits .. ntar dulu , gw mao ngerjain tugas dulu .

MUSUH GW : lah ga bias gitu dong !!! (*emosi)

GW : iia dong . lw anak sekolah bukan ?? anak ips bukan ??

MUSUH GW : iia , anak sekolah , anak ips juga .

GW : klo gitu senjata lw salah . seharusnya lw bawa inni . (*nunjukin senjata gw)

MUSUH GW : HAH ???

Nnaaahh .. disaat dy lagi bengong gitu .. saatnya gw mentung dy pake buku besar kebanggan anak ips .. akhirnya gw laporin dy kepihak yang mengajar .. trus gw dikasih pengahargaan berupa …………….

“SENJATA ANAK IPS”

Tiiiiiiiiiiiiiidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk !!!!!!!!