G E M B L U N G ! ! hahahahahahahha !!

GEMBLUNG ! HAHAHAHAHAHA !
Sederet kata  pertama yang keluar saat gw ngalamin hal yang bodoh bagus. Kalo gw inget2 lagi pengalaman itu, pasti bakal membuahkan kosa kata baru dalam ilmu perbahasaan rakyat jelata. Mendingan jangan diinget kalii yaa..eh, tapi kalo ga diinget, gw ga jadi cerita dong !
Yoouuwweeesss…
Pengalaman pertama,
Pas gw mau berangkat kuli-ah, gw nabrak spion orang+nubruk bahu jalan. Jadi gini ceritanya, kampus gw yang terletak di sebrang rel kereta api, dan saat itu emang portalnya lagi ditutup, karena kereta mau lewat&gw dari kejauhan pengen buru-buru nyampe kampus, SOK-SOK ngebut.sampe akhirnya didepan gw da 2 mobil yang lagi berenti, nungguin kereta,  nyisain 1 gang kecil buat motor yang gw kira bakal bisa ngelewatin gang itu dengan lancar !. Namun, takdir berkata lain, lagi-lagi gw SOK aksi BANGET, dengan gaya SOK  lihai berasa mike Tyson pembalap inter-nasi-onal, gw nyerempet spion mobil yang disebelah kanan gw, bayangkan ! wanita lembut LIKE ME, kalo sampe diomelin depan umum karena kesalahan yang tidak dikehendaki itu, apa kabar dunia persayuran indonesa Indonesia? Belum sampe situ. Abis gw nabrak spion, gak lama portal kebuka ! helllooowww….kalo tau gitu gw gak bakal buru-buruuuuu…. Karena gw pengen gak dibilang pemeyot spion orang, jadi langsung gw terjang lurus jalanan, tapi lagi-lagi-lagi gw SOK abis, bahu jalan gw tubruk dengan lancar ! hoowwrreeeeeiiii … pasti lo seneng bacanya. Hhmmmffttt….
Next ..
Abis uts,kesandung pas naek tangga. Gak banget deh ni cerita. Tepatnya, hari jum’at, tanggal 6 nov’09 mungkin sekitar jam 3’n, gw lagi asik-asik ngobrol ma abi, curhat seneng+puyeng karena selesai uts terakir.  Itu lagi ngobrol ma anto juga. Jadi, ribet. Tiba-tiba pas mau naek tangga kesandung ! oh my goat (oh kambingku)… disitu lagi rame-ramenya, dan sebelum tragedy itu terjadi, smua makhluk disana lagi terpukau ngeliat gw (tetep narsis). Tapi setelahnya, gw gak tau deh, manusia2 itu mikir apa tentang gw. Aarrrggghhh ! hilang deh imej image cool (kas) gw. Dengan sigap dan trik biar gak malu, gw SOK narik2 anto supaya cepet pergi dari liang lahat yang bakar ngubur khayalan gw. Orang2 itu kenal gw gak ya? Inget kejadian itu gak ya? Ngetawain gw gak ya? Haadooooohhhh … jangaaannn dong. Biar amnesia semua deh. Jahat juga do’a gw. Tau deh, pokonya jangan pada ingeeet !
And then…
Motor gw masuk tol !. dulu, lagi libur nunggu masuk kuli-ah, gw main sama frida, iseng ja ke Mc.D cibubur. Tapi, disana gak ngapa2in. gak beli, gak masuk. Cuma ngelongok sama numpang parkir. Iseng banget kan? Karena baru pertama kali bawa motor kesana. Jadi, katrolah gw. Keluar dari TKP, gw salah belok, malah belok kearah tol. Emang sih gw pikir-pikir kenapa jalan itu sepi? dari beribu-ribu motor gak ada yang lewat sanah? Masih berfikir (+), mungkin gak da yang lewat sana kali, atau apa kali gitu. Ternyata emang gw yang salah ! untung gak masuk mpe dalem banget. Ternyata lagi, ada plang motor disilangin, yang kalo gak salah artinya, “motor dilarang masuk”, tapi gw masuk ! (hampir).orang-orang udah nereakin gw ja, “mau kemana neng?”, ehhh .. gw SOK ngeles, bilang kalo mau beli diwarung pinggir sebelum jalan tol, tapi gak jadi.

Baru 3 sih yang gw inget..tapi pasti banyak dehh…GEMBLUNG banget.bisa2nya gw kaya gitu.kalo diliat2, kayanya banyak banget kata SOK nya dehhh.. ada berapa yaa ?
Eh eh, coba deh cari kosa kata baru dalam ilmu perbahasaan rakyat jelata dari cerita gw.hahaha.hadiahnya dapet cium dari nenek gw dehhh……