Ini Rahasia! Jangan Dibaca! Pelis!

Ayey! kemaren abis bukber gitu, pas sampe rumah gitu , langsung tumpah gitu aja pemikiran gw gitu. Ga bisa tidur gitu, karena tiba2 gitu serangkain ide itu dateng gitu aja. *bisakah kalimat gw barusan dimasukkan dalam kategori lebay?*

Well, anyway. Demikianlah eh berikut Konsep, tata letak plus isi acara versi GYTA :

1.Bazaar dan perpus mini.
1A. Jual t-shirt, kerjasama dengan gantibaju.com
Ukuran : 1x1 m.
Kebutuhan : 1 tempat gantungan baju yang beroda.
1B. Bisnis lain. Karena sketchmagz ada unsur fashionnya juga, saran gw bisnis aksesoris cewe. Atau ada saran lain?
Ukuran : 1x1 m.
Kebutuhan : 1 meja.
1C.Perpus mini. Isinya; buku desain komunikasi visual, buku motivasi, dan komik atau yang berhubungan dengan konsep sketchmagz.
Ukuran: 1x1 m.
Kebutuhan : 1 meja, 1 rak buku kecil, buku2nyah tentunyah yah.

2.Layar pemutaran film atau video + charity.
2A. Layar. Ukuran 1,5x1,5 m
Kebutuhan :
-kain atau apalah yang bisa dijadiin layar ukuran 1,5x1,5 m.
-1 proyektor. 1 meja/penyangga (buat naruh proyektor, di depan layar atau depan booth bagian dalem. Terserah mau ditaruh pake meja atau digantung). Jadi yang nonton ya berdiri gitu aja. Ga pake kursi karena sempit. Jenis film/videonya: ada video profile sketchmagz, durasi ±30 menit (sejarah singkat, pengenalan, ajakan+manfaat yang diterima), film indie dari adit atau lainnya yang bisa narik massa. Diputar jam 5&jam 7, karena ambil jam tengah dari berlangsungnya acara urbanfest. Abis pemutaran film&video ituh ada kuis deh seputar film/video/sketchmagz gituh, hadiahnyah merchandise sketchmagz. Ayey!
2B. Charity.
Performance akustikan 2 lagu/lebih disela2 jeda pemutaran film/video.
Ukuran; 1x1m.
Kebutuhan : 1 amplifier. 1 gitar akustikan colok. 1 stand mic. 2 mic wireless. 2 kursi plus yang nyanyi sama yang gitarin.
Kita siapin tempat buat orang taruh uang, di tempat yang strategis TENTUNYA! Ayey! Uang itu bakal kita beliin alat gambar sederhana (buku gambar, pensil, penghapus, pensil warna/sejenisnya) untuk panti asuhan atau anak jalanan. Dan kita kasih pelatihan desain atau gambar sederhana, 1 gambar mereka kita simpan sisanya buat mereka. Terserah pelatihan ini mau diadain kalo ada event aja atau rutin setiap kapan sekali. Kalo rutin konsekuensinya, pengajarnya harus komitmen bisa

3.Wall of fame.
Untuk tempat foto pengunjung, tempat ttd, saran dan kritik. Sebagai penutup belakang booth jugak karena didalemnya untuk tempat layar gitu.
Ukuran : panjangxtinggi = 3m x tinggi booth.
Kebutuhan : backdrop sketchmagz edisi urbanfest ukuran segitu apa engga kain atau bahan lain dan gambarnya on the spot, kalo on the spot berarti butuh alat gambar.

4.Meja regist tamu.
Ukuran : 1x1m
Kebutuhan : 1 meja, 2 kursi.

5.Pameran cetak.
5A&5B sebagai penutup kanan-kiri booth jugak.
Ukuran 2m atau full 3m. Kenapa eh kenapa 2 m? karena biar booth kita ga ketutup semua, jadi Cuma sampe nutupin tempat pemutaran film/video.
Kebutuhan : kain atau apa gitu yang bagus buat nutupin+lahan pameran cetak ukuran sgitu.

Pohon mimpi yang diusulin hergita bisa ditaruh di depan kiri booth deket meja regist. Terusannya gw usul sketchmagz juga jual merchandise berupa t-shirt, stiker, pin, merchandise itu kita taro di dinding kiri booth deket meja regist sebagai tempat mamerin+promonya, karena kalo dilantai, nanti jadi sempit. Manfaatin aja yang masih kosong, yaitu di WALL! Ayey!

gw udah bikin gitu, simple map nyah. alhamdulillah yah.