Untung Sekarang Ada Internet, Kalau Dulu...

Hahh... gw merasa bangga menjadi salah satu dari sekian puluh gadis cantik nan imut yang hobby ngeblog. Kenapa eh kenapa? Internet sekarang-sekarang ini lagi happ happ happening banget. Yah, lo liat aja, DULU nih ya jaman2nya gw baru masuk SMA, eemm.. sekitar 5 tahunan yang lalu? Aaa.. itu udah lama banget! Gw baru tau dan kenal yang namanya internet. ha-ha-ha cups bangs gw.

Inget gak sih lo, fasilitas jejaring sosial friendster? Mirc? Live connector? Itu, tiga-tiganya bkin gw kerajingan internet. apalagi pas tau blog. Wuiihhh... makin makin jaya gw manteng depan komputer. DULU kalo abis pulang sekolah nih ya, lo bayangin, gw langsung ganti baju-makan-trus langsung ngacir kewarnet temen mas gw. Dan jangan lupa, cemilan. Wah, parah banget tuh kalo sampe gak ada. Masalahnya, gw bakal disana bisa-bisa sampe isya, dan saat itu gw pulang sekolah jam 2an. Entah apa aja yang udah gw lakuin diwarnet. Yang pasti, gw udah belajar macem-macem lewat internet.

Lucunya gini, DULU mas gw abis bikin kartu nama, terus ada alamat emailnya disana, renggowasongko@yahoo.com, karena gw lagi suka-sukanya internet dan sok2an, nanyalah gw dengan polosnya,

“Mas, kalo mau bikin email caranya gimana?”

Dan jawaban mas gw yang bikin gw down dan berniat ga mau masuk sekolah lagi. Terus gak kalah polosnya dia bilang,

“Kalo mau bikin email, mesti bayar”

Oh-my-god, everything must to pay? Hellooooooo... Cuma garuk-garuk ketek doang kayaknya yang gak bayar!

Gw sontak kaget, dan gw ga ngerti mesti ngapain, nabung atau gimana buat bikin email yang sangat sangat gw pengen. Padahal saat itu gw belum ngerti lho gunanya email buat apa. Tapi ya pokoknya kalo disambungin sama kata-kata anak jaman sekarang, “ga gaul kalo ga punya email”dan gw pengen dibilang gaul, makanya gw pengen punya email.

Dan semakin tahun, warnet mas gw semakin rame, dan gw suka kehabisan tempat buat belajar, *gw bilangnya warnet itu ada sekolah formal kedua gw setelah SMA*. Tapi ngeblog tetep jadi prioritas utama gw kalo sekalinya buka benda segi empat yang bisa nampilin macem-macem itu a.ka monitor.

Dulu, gw suka banget blogwalking, dan yang ngajarin gw ngblog ya kakak2an gw, si dianazone.blogspot.com. tipe blog kita serupa tapi tentunya tak sama. Gw diajarin, gimana caranya bikin blog, gimana caranya posting blog, gimana caranya ngedit layout blog, dan gimana caranya bikin pastel yang isinya ayam. Heemm.. okey yang terakhir emang efek gw lagi laper #abaikan.

Yah sampe sekarang gw emang masih ngblog, tapi pasif. Kalo semangat sih masih membara, *ada efek api-api kaya dikartun-kartun*, niat pun gw masih inget kata-katanya, “nawaitu semangatu ngbelogku, ayu ayu menulishu”. Dan yang terakhir bukti gw masih eksis dalam dunia perblogkan adalah.... yeah! Im one of finalis blog competition from wartakotalive.com dan XL! So cool!

If you want to join, the way its so easy! Lo Cuma tinggal bkin postingan dengan judul yang sama kaya gw *contoh yang baik*, “untung sekarang ada internet, kalo dulu...”. Ceritanya harus pengalaman nyata dan gaboleh nyontek, ataupun udah pernah diposting yah!, dan jangan lupa follow @wartakotalive, @XLandme, @XL123, semua bukti lo follow kudu di capture, terus masukin di postingan blog, kaya gw gini lah *contoh yang baik**lagi*.




Jangan lupa regist peserta dulu di wartakotalive.com, terus pasang deh banner wartakotalive.com di blog lo, kaya gw gini deh *contoh yang baik* *mulu*.
Abis itu postingannya lo share ke twitter, contohnya gini,
“untung sekarang ada internet, kalau dulu... #LombaBlogAsyik @wartakotalive @XL123 @Xlandme”

Nanti juga ada shortlinknya ko. Dan satu lagi, lo-musti-banget-anak-jabodetabek-walaupun-gak-gaul-gak-apa-apa-yang-penting-pake-XL :P
Buat mengobarkan semangat lo nih, hadiah buat 1st winner itu 1 BLACKBERRY, 2nd winner ada 1 MODEM XL, 3rd winner buat 3 orang – PULSA XL @Rp. 100.000, dan hadiah hiburan ada voucher wisata sama nonton deh u,u

Buruan deh ikutan juga, karena lumayan waktu postingannya sampe 10 Desember. Terus diumumim 17 Desember. Yuk yuk, “gak-gaul-kalo-gak-ikutan-lomba-ini” :I