Net One present "Indonesian Choice Awards" PECAH!

We are one, tonight... Tahu lagu itu kan? Yup Far East Movement goes to Jakartaaaa.... Merayakan ulang tahun pertamanya, Net Televisi Masa Kini mempersembahkan penampilan artis luar negeri yaitu Ne Yo, Far East Movement dan comedian Gamar Jobat dari Jepang. Selain itu, Anniversarry Net yang bertajuk “NET ONE” juga menampilkan artis dalam negeri yaitu Raisa, Noah, Iwan Fals, Gigi dan lainnya.


Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol tanggal 18 Mei 2014, NET juga mengapresiasi para pekerja seni dan televisi, Net juga turut menyuguhkan “Indonesian Choice Awards”. Penghargaan ini murni dipilih oleh masyarakat Indoneisa melalui voting lewat Twitter @netmediatama dan Fan Page Facebook Net Mediatama Indonesia.

Like A G6 menjadi lagu pembuka dari acara ini, sontak audiens langsung menggoyangkan badannya. Belum lagi penampilan komedian Gamar Jobat menghibur audiens dengan guyonan ala jepangnya. Penampilan artis dari dalam negeri juga sangat ditunggu para audiens, terlebih ketika para performer dalam negeri medley dan featuring dengan sesama musisi. Sebut saja Raisa yang menyanyikan lagu Apalah Arti Menunggu dimedley lagu Pemeran Utama bersama Tulus.





Ne Yo dengan Miss Independentnya membuat audiens bersorak sorai dan mengangkat tangannya untuk bergoyang. Wah.. Seru kan?. Salah satu pemecah suasana, penampilan Ne Yo ini. Wohoo~. Pada Net One ini, Ne Yo menyanyikan 4 lagu dan Far East Movement menyanyikan 3 buah lagu. Wow!


Belum lagi Trio Lestari yang tiba-tiba berkolaborasi dengan Host program Ini Talkshow, Sule dan Andre. Candaan dalam bernyanyi khas Trio Lestari ditambah gaya Sule dan Andre memecah tawa para audiens.


Acara ini ditutup dengan performance dari Far East Movement dengan lagu Turn Up the Love. Suasana pecah sepecah-pecahnya, heboh goyangan para audiens, artis dan tidak ketinggalan Crew Net yang merasa senang telah menyelesaikan acara ini dengan baik. Bagi yang belum sempat menonton tayangannya, bisa klik Youtube channel Netmediatama ya! (Regita Kurniavi)