Are you Fashion Addict or Fashion ordinary?

Fashion, ngga mungkin banget kalo elo ngga memperhatikan hal ini. Ada orang yang addict banget sama fashion, ada juga yang ngaku, 'gue biasa biasa aja kok orangnya'. Hmm... Sengaco-ngaconya orang pake baju, seengganya dia mikirin atasannya apa, dan bawahannya pun apa. Selera sih.

Yup, selera. Fashion juga tergantung selera lho!. Bisa juga diliat dari warna, motif, model, ya kan? Selera orang juga bisa didapet dari Inspirasi. Biasanya terinspirasi dari public figur, blogger, atau temen sendiri juga bisa menginspirasi elo.

Gue juga termasuk orang yang sangat memperhatikan hal ini. Emang sih, kadang kadang gue ngerasa males dan capek gitu ngeribetin baju sehari-harinya. Lo juga ngga sih? Hihi.

Dan gue termasuk anak yang suka beli online buat mix and match fashion ala ala gue, karena seru aja ngeliat outfit yang ada di web store atau online shop. Salah 1 webstore yang gue suka buka itu Zalora.

Webstore fashion terbesar di Indonesia ini lagi ngembangin koleksinya sampe ke hijab-hijab lho!. PLUSnya lagi sekarang udah ada kanal mukena juga. Memudahkan kamu yang pengen punya mukena atau barang baru, tanpa ribet-ribet ke toko sana sini. Hihi. Seru ya! (Regita Kurniavi)
All Wardrobe: Nataya
Make Up: Regita
Hijab Do: Regita

All Wardrobe: Nataya
Make Up: Regita
Hijab Do: Regita

All Wardrobe: Nataya
Make Up: Regita
Hijab Do: Regita

Outer: Vivi Zubedi
Pants: Callanda Hijab
Scarf: Unbranded
Make Up: Regita
Hijab Do: Regita
All Photo: Nataya