#FUTUREBRIDESTORY LAST PART : THE DAY - PUSAT KEBAHAGIAAN

Hamdalah, acara akad nikah sudah selesai hari Jumat, 25 Agustus 2017, dan Alhamdulillah, kami diberikan rezeki untuk berbagi kebahagiaan bareng temen2, saudara dan kerabat. Tempatnya masih di area yang sama, Masjid Yayasan Sekolah PB Soedirman. Jam 6 aku dan rombongan sudah sampai di lokasi. Yang bikin aku girang dan menantikan hari ini adalah, aku pakai baju ala ala princess seperti yang aku inginkan! Yay!


Nuansanya masih putih, karena dulu itu sempet bingung mau cari warna apa, karena suamiku warna kulit Asianya kebangetan, kalo dipakaikan warna krem/nude apalagi warna cerah seperti biru, hijau, merah merona kurang pas. Hehe. Yaudah ngga apa apa, warna putih itu bagus kan.



Konsep resepsinya sederhana dan ngga ribet. Ngga ada adat, nasional aja. Prosesi kirab pun pakai lagu barat hehe. Musik pendampingpun band akustik yang membawakan lagu barat dan Indonesia. Papaku yang emang terbiasa denger lagu jawa bertanya, “nanti bandnya nyanyi lagu campursari ngga?” hahaha.




Karena acaranya simple, ya Cuma salaman sama foto aja. Hehe. Ngga ada lempar bunga atau lempar2 yang lainnya. Tapi, yang menjadi seru di acara ini adalah, aku merasa aneh ada di pelaminan dan disalamin orang-orang. Hahahaha. I cant believe that! It is too cute to be true! Walaupun, ada beberapa harapan yang belum bisa direalisasikan, ini lebih ke urusan duniawi sih, tapi aku ngga mau merasa kecewa. Inilah usaha maksimalku, dan ini sudah menjadi ketetapan Allah. Apapun yang terjadi patut di syukuri J



Yang bikin aku happy lagi, ada sahabatku Anggi yang sudah mau ber-repot repot diri cuti jauh-jauh hari untuk hadir dan nemenin PLUS bantuin kesusahan aku :’)


Terimakasih juga buat sahabat-sahabatku yang lain, Dini, Dita, Jeje, temen2 dari NET, Hijab Speak, IISIP, SMA Budhi Warman II, temen main aku darimana-mana yang aku ngga bisa sebutin satu-satu karena nanti ujung-ujungnya jadi list undangan hehehehe.






MAKASIH BANYAK YA UDAH DOAIN, UDAH NGUCAPIN, UDAH DATENG DAN KASIH HADIAH!!!

SEMOGA SEGALA KEBAIKAN KALIAN DIBALAS BERLIPAT GANDA SAMA ALLAH!!!
AAMIIN

Oiya, aku mohon maaf sebesar-besarnya, karena berbagai keterbatasan, banyak juga temen-temen yang belum bisa saling bersilaturahim di acara kemarin. Bismillah, dilain waktu kita pasti bisa bersilaturahim dengan cara yang lain J

Doakan kami dapat menjalani rumah tangga sesuai tuntunan Allah beserta para Nabi dan Rasulnya ya J

Aamiin