DEMAM PELEM

Akhir2 ni banyak sekali pelem2 berkeliaran . yang paling heboh yaa ayat-ayat cinta . yang bikin semua penontonnya , klo abis nonton tu pelem langsung berebutan pergi kemesjid dan tobat . tu kalo mereka ambil sisi positifnya . lah kalo si penonton ambil sisi negatifnya , abis nonton tu pelem mereka langsung perbanyak istri ato pasangan .

Ironis memang .

Tapi memang ank bocah jaman sekarang . yang ditiru yaa bukan amanat yang bae .. malah yang ditiru malah amanat yang jelek ma adegan2 ato kata2 dipelem itu . yang adegan si pahri ciuman ma marialah .. yang bapak tirinya ci jaskia gebukin ma nyiksa dialah . yang si jaskia pitnah si pahrilah . yang poligamilah . banyaklah .

Pas gw masuk kelas . gw kaget . gw pikir gw salah masuk ruangan . gw kira kelas gw dipake buat makbit ato pengajian gitu . cwe2nya pada pake kerudung semua . tau2 dibelakang gw da orang yang nepok pundak gw . tiba2 ngomong …

“ ahlan wasahlan ya regita ,, assalamualaikum … “

gw jawab “ie ,, walekum salam “

dikit2 astaghfirullah , gitu2 deeh . bagus cii . tapi pa ga berlebihan gitu ?? dan yang pasti terlalu korban pelem . menmding klo terus begetu . lah paling Cuma than seminggu .

pelem selanjutnya , “ tarix jabrix “ . yang pemaennya pesonel ben kancut . luccu sii . tapi , epek buat temen2 cwo gw adalah … rambutnya pada ngikutin personil kancut . yang kembar ittu ttu .. yang pada pake poni yang panjangnya melebibhi panjang bulu hidungnya . mending pada pentes tu temen2 gw . muka kardus ja sok2an pada kaya autis . eh , artis maksudnya . dikit2 ‘ ruaaacuuuuuunnn ‘ ato ‘ I lop yu bibeh ‘ . palagi si yuda . calon ank penghuni tetap kelas 2 . tapi , gw pengennya ci dia nek kelas . kaya gitu juga . hobinya maen mokai .

oh iya , da kuis …

da yang tau ‘mokai’ tu apaan ?????

tu nak keren sii gayanya . tapi , ga bngetlah .

ga tau kenapa , gw ga pernah tertarik nonton pelem ‘namanya dick’ . pikiran gw , paling isinya titit semua . dari judulnya ja kliatan , ‘dick’ . sama kaya namanya raditya dika sii penulis yang mempunyai bulu hidung yang offside . raditya dick-a . sama kan . untung gw ga pernah nmuin temen2 cwo gw yang pada nonton ittu . paling epeknya , mereka pad admen megangin ittu everywhere and everytime .

jijik .