UAN ATO NYIUM KETEK TUKUL

Segenap ank kelas 3 sma abis UAN . gw denger cerita temen gw yang abis menjalankan tugas mulia nan abadi tu kliatannya stress banget . da temen gw , abis uan ga mau makan ato minum . syok katanya . tapi , gw salah menduga , ternyata dia begitu karna da upil yang nyelip disela2 pantatnya . kaya dikasih pilihan gitu deeh . ‘UAN ato nyium ketek tukul’ . sungguh pilhan yang sulit . pas lagi curhat tentang uan gitu , gw tanya dengan soknya ma dia ..

Gw : uan kan gampang dut ??

Kadut : iia , blajarnya yang sussah ..

Gw : soalnya kan gampang dut ??

Kadut : iia , jawabnnya yang sussah ..

Gw : bukannya bulet2innya gampang ya dut ??

Kadut : iiiaaa … ngisinya yang susssaahh …

Kampret . gw digituin ..

Abis tu dy gw pukul pake bangku . eh , tau2 dia marah .

Aneh khan ??