JJ Ramen, after that we move to KK Ramen :D

Hai! Apa kabar? Mm.. Mungkin pertanyaan ini basi banget ya. Hehe. Yaudah, ganti pertanyaan, udah makan belum?. Kalo pertanyaannya masih basi juga, mendingan kita review tempat makan yang 1 ini. Yup, ramen. Siapa suka ramen? Gue juga baru suka ramen dan tiba-tiba jadi ramen hunter sekitar akhir semester kulyah. Its been 1 years ago.

Gara-garanya, di mall sekitar Depok, ada tempat makan ramen yang baru buka. Itu satu-satunya tempat makan ramen yang tiba-tiba ngehits disana. Tapi kali ini gue mau review tempat makan ramen, namanya "JJ RAMEN". Pas gue dateng tanggal 1 Maret, ngeliat JJ Ramen dan kesimpulannya, tempatnya ngga besar, ngga begitu cozy, pelayanannya standar juga. *lho terus apa bagusnya?. Bagusnya adalah ramennya dong! Menu di JJ ramen bervariatif tentunya. 

Dengan harga yang bikin kantong ngga teriak, rasanya juga ngga kalah dengan ramen sekelas mall. Ada miso ramen, ada beef ramen, dan kawan-kawan. Tapi, saat itu gue order "Hot Chili Ramen". Hmm.. Ramen ngga pedes itu rasanya kurang nampol gitu. Ya ngga sih?. Bertempat di Jl. Ampera Raya No. 15, Jakarta Selatan, JJ Ramen juga hadir dengan menu sushi, udon dan ricenya. Untuk melepas dahaga, ramen ini menyediakan minuman khasnya, yaitu "Es Rosela". Warnanya cantik, rasanya juga enak, perpaduan antara manis dan asam. Yummy! 

Kalo cuma pengen minum minuman yang standar, JJ Ramen juga menyediakan kok. Ada es jeruk, es capucino, dan kawan-kawan. Tapi, masa udah jauh2 ke JJ Ramen, nyobanya yang standar sih? Being different dong! Jadi, kapan mau berbagi cerita ke gue tentan JJ Ramen? (Regita Kurniavi).