#FUTUREBRIDESTORY PART 2 : LOVE AT THE FIRST SIGHT?


Love at the first sight. Percaya? Mm… Aku sih lebih percaya, jodoh sudah jadi ketentuan Allah. Setelah memilih sendiri dan mencoba berkenalan dengan beberapa pria, akhirnya aku dipertemukan dengan 1 pria yang membuka hati aku dengan alasan yang sangat sederhana.

Saat itu aku lagi duduk bareng temen Marketing di depan 711 Bellagio Mall dekat kantor, di saat yang sama ada 1 pria hadir dengan tampilan yang berbeda. Tidak berkumis dan tinggal berjanggut, terlihat bersih dan cerah, bersama dengan teman-teman, dia berjalan melewati meja tempat aku dan teman-temanku duduk tanpa menegur. Aku? Merasa ada yang aneh.




Image result for love at first sight VECTOR

Aku coba iseng chat ngeledek dia dengan maksut basa-basi, karena hal ‘aneh’ yang aku alami.
“Kumis sama jenggot di potong nih”

Begitulah kira2, chat basa-basinya. Hehehe. Bermula dari situ, coba lanjut chatting ngalor ngidul sampai kita janjian di tempat makan daerah Kemang di Minggu sore. Paginya aku ada bantuin make up untuk pre-wed, rencananya setelah itu aku baru samperin pria ini. Tapi tengah hari, cuaca berubah mendung dan aku jadi stengah hati, samperin atau ngga? Aku males ujan-ujan dari TMII ke kemang. Hmm…

Akhirnya aku mutusin untuk ke sana, dan sempet neduh dulu, saking udah kepalang tanggung janjian. Sembari di jalan, aku sempetin tek-tokan untuk info kalau akunya jadi dateng, tapi kena ujan dan neduh dulu. Sampai disana…. Ya… agak kuyup.

Akunya udah dipesenin minuman coklat hangat yang udah agak dingin, tanda kalo dia udah nunggu agak lama. Hihi. Setelah ngobrol sebentar, adzan magrib berkumandang, kami stop ngobrol untuk menunaikan perintah Allah dahulu. Sehabis sholat, kok aku ngeliat pria ini seperti “bersinar” yaaa, hmm.. mungkin karena rambut dan muka basah, khas wajah segar habis kena air. Ya, bisa aja kan.

Obrolan kami santai kok, cuma saling tanya hal yang ngga penting, dibilang mencoba mengenal pribadi masing-masing pun rasanya belum tepat. Apalagi, aku tipe perempuan yang gampang ilfeel kalo ngeliat sesuatu yang aneh dan ngga sesuai sama aku saat coba jalan sama cowok. Tapi, entah sih, aku bodo amat sama tingkah laku pria ini. Aku pun termasuk perempuan yang jaim saat aku coba jalan sama cowok, dan ngga tahu kenapa, saat aku pertama kali coba jalan sama dia, aku feeling free aja. Ngga peduli dia bakal comment apa, dan aku juga ngga ada niat gimana gimana saat itu.

Image result for peanut comic love

Pertemuan ini, pertama kalinya setelah dia terus menerus mencoba ngajak aku jalan. Mulai dari ajakan makan siang dengan alasan yang logis, sampe alasan modus nemenin aku pergi. Entah, kenapa aku bisa-bisanya mau dan seniat itu samperin dia. Padahal kalo mau, aku bisa aja bilang, “Sorry ya, ngga jadi dateng, aku masih ada kerjaan di TMII dan hujan pula. Next time ya”, tapi, aku memilih dateng walaupun menerjang ujan.

“Thank you ya”


Sapaanku diakhir pertemuan.

baca #FUTUREBRIDESTORYPART3
baca #FUTUREBRIDESTORYPART1