#FUTUREBRIDESTORY PART 1 : THE STORY STARTS FROM .....

Pernah ngalamin ngga, ada orang suka sama kamu, tapi kamu engga pernah mau, dia udah berusaha berkali-kali, dan berusaha bertahun-tahun, tapi kamu tetep acuh. Dan di suatu hari, hanya karena alasan sepele, kamu bisa semudah itu mau-in dia?

Iya, itu aku alami sendiri sama calonku ini. Dia temen sekantor di NET dulu. Beda divisi, beda bidang kerja, beda urusan kerja, ngga ada nyambung-nyambungnya. Dia bekerja di tim PR Community Development, dan aku Marketing Media Services. Dia dari MDP batch 1 dan aku batch 2.

Dari tahun pertama aku di NET,  dia memang hobby “negor” modus ke aku. Temen-temen PR pun jadi ngeledekin. Aku? Jutek. Cuek. Aku ngelakuin tindakan yang bener dong, namanya juga orang ngga suka, bener ngga? Plus ketambahan memang aku anaknya jutek sih hehehe.

Dari pertama masuk NET tahun 2013, aku memang masih punya pacar. Hingga di akhir tahun 2014, kita selesai. Selepas itu, dia tetep suka curi-curi kesempatan buat “negor” modusin. Aku? Masih jutek. Hihihi. Sebenernya, pria ini juga udah punya cewek, dan aku tahu pula orangnya lewat path, karena dia suka ngetag Mbaknya ini. Hahaha. Tapi emang dasar dianya aja keganjenan masih ngelaba ngemodusin cewek lain. Hmm…

Bayangin aja, setiap ketemu atau setiap dia lewat mejaku yang kondisinya ada di pinggir jalan banget dan jalur gaza, dikarenakan seriiinnggg banget orang lewat situ, dia mesti sok malu-malu negor aku dengan nada, “gitaaaa~”. Kan sebel ya, bukan karena ngga suka ditegor begitu, tapi karena badan dia kan ngga kecil, tapi manggil aku dengan nada sok imut. Hahaha. Belum lagi kalo ditambah, “Gita mau kemanaa~?”, dih kepo!.


Tapi ada kalanya, saat ketemu aku dia sok cool berasa paling ganteng dan famous sejagat raya. Mau tahu karena apa? Karena dia lagi jalan bareng sama temen-temennya, dan yang negor aku, ya temen-temennya itu, plus mereka ngeledekin dia sama aku. Euhhh~. Aku? Tetep jutek.



Lain hari, ada saat dimana dia ngga lagi jalan bareng temen-temennya, dia ketemu atau papasan sama aku, dan dia diem aja, seakan-akan ngga kenal. Aku? Sebel. Eits.. entah sih, padahal ngga suka, tapi, merasa ada yang aneh dan ‘hilang’. Karena akunya juga biasa aja, jadi ya tinggal lepas berlalu, dan aku berkali-kali ngerasain 3 tipe pertemuan itu, Jutek-Jutek-Merasa kehilangan. *sigh*

baca #FUTUREBRIDESTORY2