MEMASAK ALA MANTEN BARU

Manten baru mana suaranyaaaaa?

Hem.. sebagai penganten baru emang lagi giat-giatnya tuh belanja peralatan rumah, furniture sampe barang2 kebutuhan di dapur. Masak? Masih rajiiiinn. Segala jenis masakan dibuat, demi memenuhi kebahagiaan suami. Makin kesini, aku mulai pelan-pelan mundur dari dunia permasakan, karena awal nikah masaknya penuh effort haha. Sekarang aku nyari yang simple tapi tetep harus ada sayurnya, karena aku suka banget makan sayur.

Terinspirasi dari mama ika @ika_arsyika, aku memodif masakan super simple ini deh buat suamiku.

Bahan-bahan :
Sawi Hijau sesuka hati
Brokoli sesuka hati
Bawang Putih yang banyak (favorite)
Cabai (secukupnya, takut kepedesan)
Mayonaise Pedas (secukupnya takut mbleyek)
SO GOOD NUGGET AYAM (sesuka hati, karena enak!)

Cara memasak :
Potong semua bahan masakan, kecuali mayonaise ya hehe
Untuk brokoli aku sukanya jangan terlalu besar, selain bisa keliatan banyak, supaya ngunyahnya lebih manusiawi aja :D
Goreng So Good Nugget Ayam hingga hampir matang, sisihkan dipinggir penggorengan
Tumis bawang putih yang sudah dipotong dadu sampai harum/menguning gold
Masukan brokoli dan sawi putih aduk bersama So Good Nugget Ayam dan bawang putih
Tambahkan perasa : garam, lada, kaldu instan, mayonnaise pedas secukupnya. Kalau aku ngga begitu suka asin2, karena emang ngga ngebolehin suami makan banyak asin2, diet :P
Aduk merata, jadi deh!

Gampang kan?
Selamat mencoba ya!

Kalau buibuk punya resep masakan yang super simple kaya gini, kasih tahu aku ya buk! Lumayan hemat waktu tapi suami tetep makan masakan rumah. hehehe