KUHP (kisah untuk hidup pemuda) PART 1

Gw punya seekor gank . gw namai petakilan . karna isinya segerombolan cwe2 gila yang ga bisa diem semua . mereka adalah isti (bisa diliat fsnya di suka_moLor@hotmail.com) , dyah (diketahui dia tidak punya fs , dicurigai dy ga memiliki pantat) , yepe (idiot_gurlz@yahoo.com) , vha (urubmec@yahoo.com) , peni (ni_gw_peni@yahoo.co.id) dan gw deeeh . banyak kisah kasih yang gw lalui bersama mereka . walau terkadang suka ga lengkap , tapi kita tetep bareng2 ko . pernah kita nerencana mau kedufan bareng2 , udah mempersiapkan alat perang de el el , mulai dari makanan(hasil curian) , duit (hasil palakan) , baju (hasil colongan) , kassiian ya semuanya hasil maling , maklum anak sekolah . yang udah pasti ga bisa ikut peni . ga tau kenapa dy memang ga suka keramaian karna dy suka dikuburan . isti ,, yang udah yakin kita semua bakal naek mobil dy kesana , tapi ternyata ga jadi karna alasan ban mobilnya dimakan tikus . anneh . pada kahirnya 2 yang tereleminasi . tinggal , dyah , vah ma yepe yang siiap mengarungi dufan belantara yang penuh tipuan ittu , tapi anggota perang kita ditambah nyokap gw yang gila dufan , tante gw dan viko (anak kurang gizi yang selalu gangguin gw) . gw bersama angkatan perang gw kedufan naek trans Jakarta .

begitu sampe , birahi kekanak2n dateng semuanya . semuanya pada pengen naek kuda2n . ga elit banget kan ?? yuph . gw pisah ma nyokap+tante gw+anakekurangangiziyangselalugangguingw itu . ptaqlan berhasil menaiki niagara , arum jeram , burung tempur , rajawali citra televisi (rcti dong?) , pontang-panting , halilintar , laennya gw lupa . jam 7n kita udahn maenan , tapi , segenap manusia imbisil ngjakin gw kepantai yang nun jauh disana . mencoba berjalan .. berjalan .. berjalan lagi .. tetep berjalan .. dan berjalan .. terus berjalan .. gempor .. "gw udahan!!gw ga mau jalan kaya gini terus!!gw bosan!!gw capek!!gw mau pulang!!gw kangen mamah!!" kata gw yang hiper abis .. padahal baru jalan sampe depan gerbang dufan . cemen . kita menunggu nyokap+tante gw .. menunggu .. menunggu .. menunggu .. tetap menunggu .. mpe lumutan !!! .. pulang nek trans jakarta laggi yang penuh sesak .. bau ketek .. iiikkhh .. hal yang paling gw inget klo naek trans tv ituu adalah .."next destination .. bla .. bla .. bla .. " sampe dihalte flyover ps.rebo . dijemput bokap . dan berhasil pulang dengan semangat .. eh , selamat .