TIPE ORANG MENURUT ISI CIRENG

Menurut mama loreng , tipe orang menurut isi cireng dibagi menjadi 5 :

1 . cireng isi keju

orang ini senang berpergian jauh menggunakan alat transportasi yang sehat . misal , ani senang pergi ke arab dengan jalan kaki . jelas jauh & menyenangkan . ia , pulang2 kaki putus . orang dengan tipe ini sangat sabbar . balasan dari kesabarannya adalah , pantatnya menjadi lebar , yang memudahkannya untuk BAG ( Buang Air Gede ) . tapi , kesulitannya bagi orang dengan tipe ini adalah sulit untuk mendapatkan tempat duduk ato sulit untuk duduk ditempat yang sempit . kasssian deh lo ..

2 . cireng isi oncom

naaah , orang dengan tipe ini sangat sederhana . saking sederhananya , sulit untuk membedakan yang mana dia , yang manna pengemis . uuuhhh . dan dia sangat mahir dalam kegiatan motong memotong , karna oncom sangat mudah dipotong & dihancurkan . misal , budi akan memotong buah pisang dengan pisau daging . gampang khan motongnya ???

3 . cireng isi daging

dalam tipe ini dia sangat hobi makan . misal , pada suatu hajatan , nina meminjam alat yang bertekhnologi canggih dari abad 21 yang saat menggunakan alat tersebut , suara kita menjadi lebih besar yang biasa disebut microphone . dduuhh , ribet yee buu ngomong mikropon doang . yuph , si nina minjem tu alat lalu mengumumkan bahwa semua makanan yang ada disitu be-ra-cun & sangat tidak boleh dimakan . ketika semua orang pada minggir , tinggallah si nina yang menyantap semuanya yang beralasan mau harakiri dengan memakan semua makanan . huh . gembel . tu mah rakus yak ??

4 . cireng isi sosis

dia sangat menyukai warna merah . oleh karna itu smua kebutuhan dirinya dirubah menjadi warna merah . mulai dari underware , baju2 , celana2 , jaket2 , spatu2 , cat rumah , perabotan rumah , rambut , kulit , semuanya daah . keuntungan dari itu smua adalah orang ini berhasil masuk dalam keanggotaan partai yang ada megawatinya . tapi , kerugiannya dia gampang diseruduk banteng . berhati-hatilah .

5 . cireng isi ayam

seseorang dengan tipe ini jago menawar & sangat mengetahui harga pasar . semua yang mahal menjadi murah dalam sekejap . misal tomo .. emh .. iyem aja deh .. iyem pergi kemall untuk membeli TV 21 inch . menurut pasar , harganya 2jtn . tapi , dalam dompet iyem hanya ada duit cash 200rb . tapi lagi , iyem berhasil membawa pulang TV tsb dengan semangat .. eh selamat .

apa yang iyem lakukan ??

tanyakan Galileo . oh , engga .. ini menjadi kuis .

“ apa yang menyebabkan iyem berhsil membawa TV 21 inch tsb seharga 2jtn , padahal uang yang ada didompetnyya hanya 200rb ?? “

kirimkan jawaban anda ke alamat dibawah pantat anda . sertakan pula uang 100rb denga uang kembalian 50rb cap pos .

itulah yang dikemukakan mama loreng . apakah salah 1 diantaranya adalah kalian ?? jangan lupa ikuti kuisnya . berhadiah paket yang istimewa & poto bersama saia .