JADI DUTA SHAMPOO LAIN?

Haaiii…

Pakabar pakabar pakabar?

Ehem… for the first, bagi yang belum tahu, jadi ceritanya aku ikut salah satu kompetisi khusus untuk wanita berhijab yang diselenggarakan salah satu Brand Cosmetic dan Skin Care. Rulesnya adalah bagi 100 perempuan yang terpilih wajib mereview product berupa video dan diupload di instagram masing2. Walaupun batas waktu uploadnya agak berubah-berubah tapi aku tetep harus well prepare dengan videonya dong. hihi


Didalam package ada 2 series, pertama, series Putih Langsat, yaitu body scrub, body lotion, facial foam, moisturizer, dan two way cake. Kedua, Sariayu Hijab, yaitu shampoo, conditioner, hair tonic lotion, dan hair mist. Sebelum ku review, aku pasti ‘icip’ semua product, agar nanti reviewnya ngga subyektif dan terkesan “iklan” banget. Hihi. Kan temanya review, jadi harus mengulas. Hehe.

Sebenernya aku lumayan akrab sih sama produk ini, karena sudah pernah ku coba. Tapi aku memang anaknya setia, belum bisa langsung melesat pindah ke yang lain. Ehem.



PRODUCER : REGITA
SCRIPT WRITER : REGITA
TALENT : REGITA
CAMPERS : REGITA
EDITOR : REGITA

Kalo melihat credit title diatas, terlihat seperti multitalented banget yaaa.. hahaha. Perjuangan banget sih. Karena waktuku yang kurang dan memang aku pengen ini handmade aku sendiri dan most of my touch, jadilah video yang kamu lihat sekarang.

Oh iya, ppssttt… video ini belum release di instagram loh! Congrats you are the first! Hoho.
Untuk lihat 3 video lainnya bisa stalk instagramku ya!