F4 ... OH ... F4

“Huahahahahha …. “, Itu ekspresi gw waktu nemuin koleksi2 smasa kecil gw . gw ga sengaja nemuin karna gw lagi males beli sampul coklat+plastic baru untuk buku matematika gw . Gila , 2008 masih pake sampul gituan ?? anak SD banget . Gw nemuin koleksi F4 terutama Vic Zhou , poster dhimas andrean ma ariel peterpan beserta kartu tanda pesarta seleksi OSN matematika gw pas Smp . guru gw buta ato terserang katarak kali , tiba2 milih gw jadi peserta OSN mtk , ya walhasil tu soal OSN gw kerjain acak kadul , wong gw ga ngerti . pas udah kelar ujian . temen gw nanya ,”gimana git soalnya susah banget ya?” , santai ngejawab ,”gampang banget gila” (sotoy) . pas Sma juga gitu , gw kepilih seleksi OSN lagi , tapi bahasa inggris . (lagi-lagi) gurunya salah milih . mungkin maksudnya si pintar kali yaa , tapi yang kepilih malah si Gila . ga tau kenapa dulu gw demen banget ma mereka. Padahal , dhimas andrean kan lehernya gede , ariel sekarang jadi duda , tapi klo Vic Zhou …… sampe sekarang dy masih keliatan keren bagi gw ….. oh … Vic Zhou … hahaha Gila kumat lagi . dulu gw hobby banget gitu2an .

Jadi inget , dulu gw sering banget beli majalah yang katanya Gaul disetiap edisi yang ada bintang kerennya . edisi yang ada Rapi ahmadnya , dimas andrean , sampe ariel ‘peterpan’ . waktu gw mau pulkam ke Surabaya juga gitu , pas lagi dikereta , ada tukang yang jualan majalah . dy promosiin majalah yang ada F4nya . dan lw tau ?? gw langsung ngerengek guling2 dari gerbong ke gerbong dan klo ga dikasih gw siap untuk bunuh supirnya . setelah dibliin , majalahnya gw simpen bae2 , gw taro diketek gw biar ga ilang . pas sampe Jakarta , gw robek & gw taro dibinder gw . emang sat tu lagi jaman2nya binder2an . saking ngepensnya ma F4 , gw ngumpulin video manggung mereka diCD (Celana Dalem) . stiap gw nonton , gw langsung tercengang-cengang persis kaya tikus melahirkan . F4 ….. Oh F4 ….. begitu ngepensnya dulu ma mereka . meteor garden gw pantengin terus. Untung cepet abisnya ga kaya tersanjung yang ampe banyak itu . sampe berapa tuh ? 15 yaa ? . pernah gw sempet berfikir untuk menyipitkan mata gw . tapi karna ga tau caranya , gw urungkan sampe ketemu jawabannya .

Ada yang tau caranya nyipitin mata ???