Gw Ayam Ato Manusia Sih ???

Gw : ka , ade mules .. ade ke rumah kk ya?
K’jani : iya , amit2 lo de Ee dimana-mana .
Gw : (nyengir)
K’jeni : slogan hidup gw kek fanta ya de?
Gw : apaan?
K’jani : klo fanta kan ceria dimana saja .. klo lo Ee dimana saja . hehehe …
Gw : kampret lo ..

Begitu sampe drumah k’jani , ditengah sore , tanpa malu-malu gajah gw langsung menunaikan tugas suci itu . ga tau kenapa perut gw selalu bermasalah , padahal gw udah bersahabat sama perut dan pantat gw . bahkan , gw juga punya panggilan sayang tersendiri untuk ke dua sahabat gw itu . “Rut” untuk perut dan “Tat” untuk pantat . teruss .. gw salah apa lagi sama mereka ?? Oh … gatot kaca tolonglah akuuu ...!!

Kejadian lain juga menimpa gw , saat gw pulang dari mall %$@*! Sama temen-temen gw , dari mall %$@*! Kedua sahabat gw itu lagi discusi , jadilah gw yang teraniaya . akhirnya Iva , temen gw yang jadi korbannya . dengan rayuan yang sama gw bilang :
Gw : Va dirumah lo ada siapa ?
Iva : ga ada siapa-siapa . Emang kenapa ?
Gw : (nyengir)
Iva : oh gw tau ..!! lo mauuu …
Gw : hehe … iya ...
Iva : Najis lo … !!
Gw : gw ga ngajak dangdutan kaliii …gw ngajak Ee bareng . yuk …!!
Iva : Najis lo Re ...
Gw : yeee …

Nyampe gang rumahnya , gw getol duluan , tapi ternyata pas nyampe … jeng jeng jeng … ‘rumahnya rame’

Gw : Heh ..! sepi dari irak .. rame begini , kaya dikuburan aja ..
Iva : gw kasih tau ya , irak itu rame kuburan itu sepi ..
Gw : sapa bilang , didalem kuburan di akhirat rame , Wc di irak juga kadang-kadang sepi
Iva : terserah lo ..!!

Selanjutnya gw sama iva malah diskusi ga penting , pas udah buka sepatu iva bilang “lo mau ngapain re ?” , gw jawab “mau Ee lah” , kata iva “kaga. Gw duluan” . ternyata iva menderita perasaan yang sama kaya gw dari tadi. Cuman bedanya dia ‘malu’ gw ‘malu2in’ . dua hal yang berbeda .
Ga cukup di situ , sikap ke ayaman gw . waktu gw mau magang dikantor mba gw untuk pertama kalinya , dari nungguin angkot sampe di mall %$@*! Perut dan pantat gw diskusi lagi , waktu itu gw sama nyokap gw.
Gw : ma .. perut aku mules . Dipasar ada wc ga ?
Mama : halah .. Kamu tuh . Ada sih yaudah cepetan .
Gw : ……

Gw malah diceramahin dikasih peta pasar , begitu nyampe gw langsung ketempat yang dituju , “WC” , selama perjalanan gw mikir macem-macem yg buruk tentang Wc di pasar . yang wc nya bolong . aernya kotor . gayungnya pake gelas aqua . de el el deh..
Tapiii …triiiing .. triing olala … wcnya normal-normal aja . Howreeeeeiii … cukup lama gw disitu , nunggu aer penuh dulu soalnya . Sempet photo2 dulu.
... triiiing … WC pasar rebo …

Kejadian ini juga ada dipostingan gw sebelumnya . saat gw magang , sempet2nya perut dan pantat gw diskusi . Ga ngerti diskusiin apa , tapi gw yang ngerasain . mules ..mules .. dan mules .. Merinding .. keringet dingin .. dan pengen bacok orang . Waktu gw ngerasain itu , gw lagi sama Grace dan Aries temen sepermagangan gw .

Gw : duh perut gw mules nih ..
Grace : Lo lagi dapet ye ?
Gw : ya sih baru dapet juga
Aries : lo pengen bakery git ?
Gw : bakery ? Roti ?
Aries : boker maksud gw ..
Gw : ah gembel lo ..

Ternyata kata boker versi aries adalah bakery , tapi versi gw itu artinya roti . dan roti versi grace adalah pembalut . Pembalut versi Yepe itu hansaplast , hansaplast versi Iva adalah makanan . hush .. jadi ga nyambung .
Triiiiing …gw rasa itu solusinya .. yuph .. bakery ato boker ato Ee ato Beol ato berak ato menunaikan tugas suci . cepet2 dech gw pergi ke Wc kantor . begitu masuk gw baru inget , wc nya ternyata wc duduk dan gw anti wc duduk .. tidaaaaaaaaak….!!! Apa yang harus gw lakukan ? Sekali lagi … Gatot kaca tolonglah akuuu … jeng .. jeng .. jeng .. akhirnya gw mengubah wc duduk menjadi wc jongkok , mo tau caranya? Biar gw dan Allah yang tau . hwhee …

Fuuuuuuuuih .. sampe sekarang pun disaat yg tdk diharapakan Rut dan Tat sahabat gw itu masih suka berdiskusi . gw harap gw bisa lebih bersahabat dengan mereka .. semoga . ….