WeLcome to Our Village

“ Haaaaah ???? ada kopdar diragunan ??? ikut .. ikut .. “ , begitulah bunyi para manusia tak berakal penghuni rumah blogger (RB) . dari gw taw klo da kopdar disono , gw langsung pitting pakean . dari baju , celana , tas , spatu , mpe kancut ma bhpun tetep gw atur . sehari sebelum that day , gw langsung ga bisa tidur (karna banyak nyamuk) , mata gw melek-merem (karna banyak nyamuk) , tidur gw guling2 (karna banyak nyamuk) . akhirnya that day pun tiba . riang rasa hati , ingin pipis dikali . uufffh .. gw bangun pagi2 buta , skitar jam stengah 8n , setelah ngumpulin nyawa yang pada maen layangan dilapangan atas , gw langsung kerumah bocil , bangunin dy , trs makan+mandi (bagian ini ga penting , ga usah dibaca) . skitar jam stengah 9n kita brangkat naik kuda istimewa kududuk dipantat , sebenernya jalan jam sgitu krn mau janjian dl ma mba sofi+precil dihaltebusway kp.mlyu , tp ga jdi , karna kata mas rengga (mas gw) rutenya muter2 .

alhasil gw ma bocil (bocah cialan) mengarungi bahtera rumah tangga , lho ? mngubah rute jadi rumah-ps.rebo-ragunan dengan selamat . sampe sana …… jam 10 lewat , GETOL ABEESS !!! setelah nungguin mpe berkarat , akhirnya gw menemukan 2 perempuan&1 lelaki tak berdosa yang mau2nya kenalan ma gw & bocil . katanya sih muni/munir ? , chacha , ma lisa , au betul pa salah , mangap yak lo salah . ternyata mereka LEBIH GETOL dari gw . disusul bang tyo , bang antown , achie , bebek , ryan , inda , bena , budi , harun , bang ridu , enad … au dah sapa lagi , daya ingat gw emang cetek , mangap ya klo yang ga kesebut , nanti absent sama gw aja . hehee . abis masuk ragunan (kp.halaman) acara pertama itu poto2 , ke-2 poto2 , ke-3 poto2 , ke-4t poto2 , ke-5 jalan2 , ke-6 poto2 , ke-7 sambutan+pengenalan , pas acara itu , gw satu2nya makhluk terindah yang ga ikut maju . hehehe curang . ke-8 jalan2 , ke-9 isoma , ke-10 masuk smutzer (bner ga tulisannya?) , ke-11 poto2 , ke-12 poto2 , ke-13 jalan2 , ke-14 ngglosor , ke-15 poto2 lagi . jadi total = ada 15 acara yang rata2 “POTO2” .

haduh haduh , ga tau knapa makhluk blogger hasrat hatinya pengen dipoto molo . ada kamera nganggur , poto . binatang nganggur , poto . gw nganggur , malah disorakin . hoooooo . seru sih , rame , panjang klo nyeritain bagian lucunya . setiap saat gw ktawa , pulang2 gw langsung pijet pipi , ngembaliin keindahan pipi gw , gara2 ktwa molo . tapi yang reseh si harun+budi yang iseng moto2in gw (GR) pas gw lagi jelek (emang jelek terus sih) , kata orang2 klo bgitu , namanya candid yaa ? hasilnya ya jelek . au dah cita2nya mau jadi apaan itu orang . tau deh gw bingung mau ngomong apaan lagi , gw speech

less (k

arna kekenyangan) . udah yak .

berikut aksi para blogger (wong edhan) yang kopdar diragunan .

penghuni bogger mau masuk smutzer , bner ga tulisannya ?

poto sama kepala suku (khing khong)

siklus penghuni Rumah Blogger . hehehehe . mangap yak .