DAILY STYLE 5 NOVEMBER 2016

Haaaiii…

Kamu sering pernah bingung mau pergi ke 2 tempat dalam 1 hari tetapi beda occasion?

Hihi. Aku sering! Contohnya seperti Sabtu, 5 November kemarin nih. Aku ada undangan ke pernikahan teman rumah, lalu setelahnya aku harus menghadiri undangan private lunch blogger dari Queen Rides. Hhmm.. tantangan banget nih, karena aku bukan tipe yang ribet dan suka bolak/balik ganti baju, jadi aku harus pakai baju yang “match” di kedua occasion itu. Aku masih suka warna-warna clean dan pastel, tadinya ingin bertema pink dan putih, tapiiiii…. Baju yang udah aku rencanakan di awal, ternyata ngga ketemu pas aku cari, huhuhu. Pernah ngerasain gitu ngga siiihhh??


Well… akhirnya temaku blue-white.

Memakai outer motif abstrak dan baju manset putih, ku mix dengan kulot putih yang  sebelumnya ku pakai celana legging putih dulu, karena celana ku yang ini rawan nerawang. Hehe. Headcovernya, ku balut inner abu dan kerudung square biru. Untuk sepatu, aku masih favorit heels 3 cm warna nude, karena tidak terlalu tinggi, nyaman untuk dipakai casual occasion tapi tetap formil untuk dikenakan saat menghadiri undangan pernikahan yang sederhana. Tas yang aku pakai daily bag untuk main sebenarnya, tapi karena modelnya yang simple, memiliki tali rantai dan warna yang clean, menurutku tetap cocok dibawa untuk undangan, karena simplicity tas ini. Jamnya aku pilih warna coklat gold glossy menyesuaikan acara yang ku datangi, yaitu undangan pernikahan yang biasanya ‘terllihat’ “sedikit” mevvah, dan selera ku seperti ini. Hehehe.


Here they are…


SQUARE SCARF : MOM’S STUFF
INNER ABU : TANAHABANG STYLE
ABSTRAK OUTER : KULLU
BAJU MANSET : TANAHABANG STYLE
WHITE LEGGING : TANAHABANG STYLE
WHITE KULOT : MOM’S HANDMADE
SHOES : ONLINESHOP BANDUNG
BAG : BERSHKA
WATCH : ZALORA