PAPER FLOWER FOR EVERY NEED

Haaii..

Mau ngomong welcome back to the reader nih. Finally, aku nulis lagi. Hehe. Kalo sedikit flashback aku sebenernya udah nulis sejak SMA, tahun 2007-2008 gitu lah, pas ngeblog lagi ngehits-ngehitsnya. Sampe jadi saksi Bena kribo bikin web namanya rumah blogger. Entahlah web itu kabarnya gimana :( but im proud, sekarang dia famous (banget). Memang anaknya gigih sih dari dulu. Buuutt… kita ngga lagi ngomongin dia actually. Hehehe.

Aku mau share hobby yang Alhamdulillah jadi usaha ku sekarang ini. There are paper flowers!. What is it? Bagi yang belum tahu, singkatnya itu adalah bunga dari kertas. Mmm.. oke, everybody knows that. So, what the special?. Specialnya adalah paper flower ini bisa buat dekor semua acaramu! Apapun itu. Lamaran? Bisa! Ulang tahun? Bisa! Bridal shower? Bisa! Photobooth? Bisa! Background stage event? Bisa! Dekor kamar? Bisa! Duh.. banyak pokoknya.

Buat referensi, aku share beberapa inspirasi paper flower yang nemplok di segala event.

Here’s come…



Cantik yaaa…
Kalo kamu mau info detail tentang si cantik penghias acaramu ini bisa stalkingin instagram @shalihabrand atau line aku (gytaregi) :)