DAILY STYLE 6 NOVEMBER 2016

Haaiii…

Setiap weekend ke undangan terus yaaa??

Hihi sama! Selama weekend kemarin ini aku ke undangan mulu. Please jangan tanya kapan menyusul yah! Huhu

Oke, Hari Minggu ini aku undangannya agak dekat jauh, di Bekasi. Hehehe. Anak bekasi jangan marah ya, bercanda loh ini :D


Masih dengan topic dan tantangan yang sama, 2 occasion dalam 1 hari. Hhmm.. pakai apa nih?


Aku lumayan termasuk anak yang well plan, jadi sebenernya baju untuk hari ini sudah ku plan dari minggu kemarin. Hahaha.

Aku pilih baju ini karena lumayan formal sekaligus cukup casul untuk tampil di acara pernikahan dan……. Nge-mall. Hehe. Formalnya bisa diambil dari tipe dress yang cukup lebar dan warna hitam yang terkesan mevvah. Casualnya bisa diambil dari sisi cuttingan yang simple dan polos. Aku memang sengaja pakai heels yang (cukup) tinggi karena actually dress ini menyapu lantai sekali kalau hanya dipakaikan sepatu flats, dan supaya aku keliatan jenjang aja gitu ekekekekkk…
Tas selempang yang 1 ini masih jadi andalan ku. Karena selain baru mungil, tas ini cukup banyak memuat must bring item all the day ku.


SCARF SQUARE : MOM’S BELONGINGS
BLACK INNER : TANAHABANG STYLE
BLACK DRESS : MOM’S HANDMADE
NECKLACE : ACCESSORIES STORE @ ITC KUNINGAN
BAG : BERSHKA
HEELS : PRETTY FIT
WATCH : ZALORA