A.A.D.O.B.B

Akhir2 ni , da cwo berkebangsaan batak deketin gw . . dy 1 skolah , 1 angkatan bersenjata , dy anak kelas sebelah wc . . kata temen2 gw yang juga tukang kbonnya , dy dmen ma gw . . fisikly , dy tinggi . . agak banget cii , mungkin gw seketek sebelah tengahnya dy x (ada gitu ketek sebelah kiri) & badannyaga gmuk2 amat . kata anak2 , , dy belom pernah nikah ma kambing , pacaran ma manusia juga belom katanya . sikap dy dingin kaya freezer . cwe klo deket dy , bisa beku .

slama gw smsn + ngupil bareng dy , klo pas tiba2 gw ktemu diskolahan , gw ma dy cuek2 gitu . najis dah kaya ank bocah . . bneran . . malu2 tae onta ( tae onta kaya apaan ? ) ky ga knal gitu dh pkonya .

Gw critain ni smua ma nyokap gw ,. Nyokap gw crita ma gw , waktu dy lagi ngobrol2 ma ibu2 gokil ( bc ; ngegosip ) . pas lagi tu kbetulan da tetangga gw yang juga berkebangsaan batak lagi berantem …

Ibu2 1 : “ tu disamping pa ga cape pa brantem terus ? saia ja yang nyuci mulu capee . “ (yaeyalah , , nyuci geto lho ! )

Ibu2 2 : ia , padahal saia liat , anaknya pendiem lho ! kayanya friendly gitu d . tp , ko drmh gitu cii , marah2n ibunya gitu . jahat deh . . saia ga mau akh , punya taneman kaya gitu . ( dassar ibu2 , gila taneman ) .

Bs dbilang tu ibu2 nilai orang btak dah minus ( - ) . tp , ibu gw malah nambahin . .

Ibu gw : ia , skarang2 ni regita juga lagi dideketin ma tmennya , orang btak juga . katanya cii pendiem . .

Ibu2 1 : waduuuuhhh . . . . jangan boleh tu , mba ita ( gw ) dket2 ma orang btak , nti pas nikah disiksa lagi , trus dikirim klaut atlantis lagi , kan jauh , susah jemputnya . . .

Gw jadi aneh , Ada Apa Dengan Orang Berkebangsaan Batak ?
Yaa emang cii , pd akirnya smuanya diserahin a gw . . tapi gw juga mikir . . ( lg tumben bisa mikir ) . cwo tmen gw ngupil bareng tu ikut genk anak penggemar band marjinal gitu . . da yang taw ga , band marjinal tu apaan ? & anak2nya marjinal gitu . kurang lampu tu masa depannya , ga cerah . . klo mnurut lw , gw mesti gmn ? mesti ngupil pa loncat2 . . .