uLangaaaaaaaannnnnnnn ! tidak !!!!!!!!


Wkt hari rebo , tanggal 2 maret maren . dr plajaran pertama mpe plajaran trakir gw ulangaaaaaaaaannnnnn . . kcuali olahraga cii . gw dah mpersiapkan materi2 ulangan sosiologi ma matematika semalemnya . karna gw ga mau klah dari saingan trberat gw , yaitu tmen sbangku gw . tp , cm ulangan bhs . Indonesia yang gw ga blajar sama sekaleee .cz , gw gak tao . pelajaran pertama lagi . hadooeehh .

nah , dimulai dari bhs . indonesalah gw bkin kebetan . BERHASIL . gw ngerjain dengan lancar . haha . dengan dibantu secarik kebetan ma angkatan berulangan , ma sisa ingatan yang da di otak gw . gw ngerjain smunya .

Pelajaran ke-2 . sosiologi . nyang ini gw dah blajar mpe otak gw berembun . hasilnya , gw ngerjain dengan lancar , tentunya ma kmampuan gw sendiri , wlopun sdikit ngelirik2 . tp , bneran gw ga nyontek ko ! ! percaya deh ! ! . tp , songongnya . tmen2 gw , trutama tmen sbangku gw , nyalin jawaban dengan enaknya . gw kasih tau ajah yang salah . haha . . . . sukur ! ! ! .

Pelajaran ke-3 . matematika . yeeessss ! ! ! .smuanya terlihat begitu mudah teman2 . alhasil , gw ngerjain smuanya dengan mengebu2 & cepet . tapi , tao2 guru mtk gw ngomong dengan seenak pantatnya , tanpa menyadari akibat ucapannya yang tlah mlukai prasaan gw . dy bilang,,

“” regita , itu jawaban kamu salah smua “”

. ehm . bagoooeeeesss ! ! ! . dalem . ngena banget mpe rusuk2 tulang pantat gw . anjrit . gw cape2 mikir .

haha . pada akhirnya , , dengan segenap jiwa, daya & upaya disertai doa , gw openbook juga . haha . bego . hargh . . .

gw pasrah . au bner pa salah . mdh2n ja ga rmet . males banget gw rmet . doakan saia yaaahhh ! ! ! .

Eia , da yang punya / tau resep2 supaya gampang nerima / inget / smangat blajar ga ? mau dong kasih tau . . . . . .