tRagEdi dIskOn bEgo

Hari jumat kmaren , gw ngasih tau ktmen2 gw klo dufan lagi diskon jadi 8500 . tmen2 gw histeris . . da yang loncat2 , mpe da yang kejang2 , paling parah malah pingsan . . tmen2 gw dengan segala angkatan bersenjatanya , , mengumumkan peristiwa ini & mencari massa untuk diajak kesana . . tmen gw bersorak-sorai bergembira . . bergembira smua . . dengan pnuh smangat . .

“ ayo . . ayo . . ikut gw ke dufan , masuknya 8500 , nek tornado yang paling ekstrim , ga pake pengaman ( bego , mati orang ) , nek bianglala ga pake atap ( panaaaaaaassss ) , nek halilintar rute cijantung - pasar rebo (iee , abis tu langsung masuk icu ) , nek kuda2n genjot ( odong2 ) , ma nek istana boneka pake getek ( laammmmaaa dong ) . ayo . . ayo . . ikut . . “

Begonya , tmen gw bilang ,,

“ re , gw Cuma punya ditu 10rb nii , masuknya kan 8500 , klo bawa ditu segitu ckup ga yaaa . . ? malah sisa tau . . “

& lebih begonia lagi pas lagi bingung mau nek apaan kesononya , , you know what ? tmen gw bilang ,,

“ daripada nek mobil / mtor , ribet , mendingan kita nyarter busway gandeng yang terbaru jaa yuuk , , stuju ga ? “

Da yang mau ikut ? ke dufan , bawa duit 10rb , nek wahana yang paling elkstrim diatas & kesananya , nyarter busway gandeng yang terbaru deehhh . . . hweheheheheh . . .