bUanJiiiiiirrrrrr ......

Tanggal 9 april maren skitar abis magrib ,, lagi ujan gede2an dirumah gw … karna tu ujan gede banget ,, menghasilkan rumah gw kmasukan susu coklat .. jadilah gw ,, bokap + nyokap ,, bebenah ngangkatin barang2 … pas mereka pada ribet + panic gw ,, masih makan dengan enaknya ... tp ,, karna gw orang baik ,, gw udahin makan gw & lekas bantuin mereka ... GW ,, yang udah siap menghadang banjir ,, tiba2 gw + nyokap ga da yang boleh nginjek lantai ,, kata bokap gw ,,

“ ga da yang boleh nginjek lantai ,, nti aernya tambah banyak “

aneh ,, dapet persepsi dari manakah bokap gw itu ?? tapi ,, pas gw maenan aer . . . ternyata . . . .

triiiiiiiiing . . .ada aer yang kluar dari semak2 lantai . .

sungguh magic kawan2 .. akhirnya ,, gw mengurungkan niat gw untuk ngobak dikala banjir … gw + nyokap jadi malah ngegosip dikamar ckakak-ckikikan ,, inget dulu gw masih kecil ..

nyokap : dulu waktu masih kecil dicilandak ,, rumah kita juga kebanjiran …

gw : yahh ,, sedih amat dapet rumah banjir molo . .

nyokap : ia ,, waktu kecil kamu mama taro dikasur atas ,, trus kita ngobrol2 sambil liatin aer yang trus naek mpe ada sandal berenang …

nyokap lagi : kamu jangan turun2 ,, nti jatoh ,, mama ga bisa berenang . .

gw : ibu yang aneh ….

Abis adzan isya , ujan udah brenti . . mulailah gw dengan segenap tenaga & rasa ketakutan terhadap bokap gw . . akhirnya gw bantuin dy ngeringin banjir . . .

trrrriiiiiiiiinnnnnnngggggg ….. jam ½ 9n musuh berhasil ditaklukan …

gw bersantai & dikala gw bersusah payah td ,, lw tau nyokap gw ngapain ???

“ T.I.D.U.R “ sodara2 ,, sialan .. dy bangun pas kita udah pada kelar .. pas gw ngeringin lante pake lap kanebo ,, gw ngepel dengan gaya inem tukangkbon seksi .. MANTAB ..

ada hikmahnya juga banjir kaya gini .. akhirnya gw mau ngepel rumah + kamar gw yang sempit ,, usang ,, buluk & ga banget … wlopun ketek gw juga ikutan banjir .. juga gw bisa reonian dikit ma nyokap gw ..

dugh ,, indahnya ……

diakhiri dengan makan bersama sambil nungguin lante kering bner2 kering …

romantis ….