krIsis PD ? ?

Gw sering ngalamin yang namanya krisis PERCAYA DIRI . karna gw sering ngliat da orang disekitar gw yang segala-galanya lebih . lebih . lebih dari gw . bis tu gw ngerasa minder . tp , klo gw mikir kaya gitu , brati gw ga bersyukur . yaudah gw ga jadi minder . arrrrrgghhh , ga jadi cerita dong ! ! .

Hargh , tujuan gw mah cuma buat ngasih tau , apa penyebab kita bisa ga Pd ato minder ma solusinya .

1 . kemampuan ato potensi seseorang yang mule berkembang akan luntur tiba2 , kalo tau banyak orang disekitarnya yang punya kemampuan yang lebih dari kita .

2 . kecantikan ato kegantengan seseorang yang terlihat sekilas akan luntur tiba2 bagi pemiliknya , karena ada kekurangan pada dirinya . misalnya , rambut lw rontok ato ktombean . bau badan ato mulut , ato ngerasa pendek , kurus , item de el el .

dan klo menurut gw cii , solusinya simple ajah . kita kembaliin lagi kalo semua nyang kita punya tu dari Tuhan , tinggal gimana kitanya ngolah kmampuan nyang kita terima jadi muncul ke permukaan . biar Pd lageeh . smagadh ! ! .