PELAJARAN BERHARGA

Libur semingggu dalam rangka uan memberikan banyak pelajaran buat gw …

Hari kamis ,, hari libur pertama gw .. ada banyak kegiatan yang gw lakukan ..

Pertama ,, nyuci piring … huff … mantab … rajin buu …

Kedua ,, masak aer .. okeh … hal yang muadah …

Ketiga ,, beresin tempat tidur … gampil …

Keempat ,, nyapu … hayyu …

Abis ituh … karna spatu gw dicaci maki ma temen2 … dikarenakan spatu gw sangatlah kotor ,, jorok ,, dan lumutan … tapi gw sangat .. sangat .. sangat ga rela klo orang2 bilang spatu gw bau … awas aja loh bilang patu gw bau … emang hampir staun cii gag w cuci .. abis masih bersih …

Akhirnya gw nyuci patu gw dengan segenap jiwa raga gw … gw nyuci dari patu gw yang merrah … item … mpe yang putih … begonian .. gw ga inget klo warna merrah ituh berkesempatan untuk luntur …

Pelajaran pertama : saat mencuci ,, pisahkan benda2 berwarna merrah ataw yang berkemungkinan untuk luntur dari benda2 yang tak berdossa …

Karna gw nyatuin dengan gobloknya … gw berfikir klo gw nyatuin tu sepatu rame2 … bisa menghasiilkan anak sepatu … tapi gagal … hasilnya spatu gw yag tadinya putih ,, jadi berwarna kemeraha sodarra-sodarra … huff …

Dan pelajaran lainnya yang gw dapatkan … adalah …

Kalo laper ituh makan ..

Klo ngantuk harus tidur …

Kalo mules yaa ee ..

Itulah pelajaan yang gw dapatkan .. mudah2an bisa bermanfaat ...

Oia ,, inget .. klo abis ee ituh cebok …

Salam muntah ,, kebelet dan cebok …